Cara Meminimalisir Disconnect Notif Biru

Hallo sob, sering mengalami disconnect bertuliskan, "Maaf pc anda terdeteksi program ilegal, silakan deep scan menggunakan antivirus." Yaa kurang lebih seperti itu notifnya, disini admin akan memberikan tutorial untuk meminimalisir, saya tegaskan lagi, hanya meminimalisir tidak mengatasi.

1. Deep scan menggunakan AVG Antivirus

Sesuai dengan apa yang tertulis di notif tersebut, lakukan deep scan antivirus. Admin menyarankan kalian untuk menggunakan AVG Antivirus. Fitur deep scan / pindai mendalam ada di titik tiga tampilan awal softwarenya.

Link download: AVG Antivirus - 256kb

2. Gunakan akun/char diatas Diamond 1

Kenapa? Karena saya sudah bereksperiment sendiri, akun dengan pangkat diamond 1 atau diatasnya, sukses meminimalisir munculnya notif biru ini, mungkin sistem point blank akan lebih sering bekerja di akun baru.

TTL: Karena yang digunakan adalah akun utama/akun lama, kalian harus jago akting, sesekali pura-pura nggak tau, ngelewatin musuh, pancing orang lain untuk berpikir bahwa kalian adalah orang bego, dengan begitu kalian aman dari pemikiran bahwa kalian adalah seorang cheater, hehe.

3. Bersihkan file temporary

File temp, bisa dibilang jejak file, karena semua yang terbuka akan tersimpan lognya di folder tersebut, oleh karena itu hapuslah! Berikut tutorialnya:
  1. Ketik Windows + R, atau bisa kalian cari Run di windows search
  2. Cari masing masing folder: temp, %temp%, prefetch
  3. Hapus semua file yang ada didalam folder tersebut
  4. Done
Aman nggak sih menghapus file temp untuk pc kita min? Amaan, karena yang dihapus hanya cache log, jika kalian males ngehapus satu persatu, kalian bisa coba gunakan CCleaner.

4. Pake cheat yang wajar woi!

Banyak dari kalian mungkin sangat bar-bar saat menggunakan cheat, sampai sampai semua fitur cheat diaktifkan, tidak pandang bulu semua musuh diratakan, setelah dibanned koar-koar, awdkoawdkoawdo.

Yahh, sebagai contoh saja, jika kalian menggunakan fitur fast reaload 100%, mungkin di pc kalian terlihat peluru sudah full, tapi yang terlihat di pc kawan malah sebaliknya! Sering kan ketemu orang yang peluru 0 masih bisa nembak? Dengan begitu, sistem makin mudah mendeteksi bahwa kalian adalah seorang cheater. Paham kan?! 

5. Order Cheat VIP

Hehe, sekalian, disini saya akan menawarkan cheat vip yang saya jual kepada anda, sebagai upaya untuk meminimalisir terdeteksinya virus di pc, mau buktinya? Langsung aja klik link dibawah ini, bedakan virus yang terkontaminasi di cheat gratis dan vip.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai cheat vip, silakan baca artikel berikut:

Sekian, salam sukses kawan-kawan.